Rabu, 21 Oktober 2009

Flash Media Server untuk streaming video

Adobe ® Flash ® Media Server keluarga produk telah menjadi industri solusi terkemuka untuk streaming video dan real-time komunikasi. The ubiquity of the Adobe Flash Platform provides a rich viewing experience across virtually all operating systems and screens through integration with the Adobe Flash Player runtime, adopted on 98% of computer screens worldwide. Kehadiran dari Adobe Flash Platform menyediakan pengalaman menonton yang kaya di hampir semua sistem operasi dan layar melalui integrasi dengan Adobe Flash Player runtime, diadopsi pada 98% dari layar komputer di seluruh dunia.

With the release of Adobe Flash Media Server 3.5 streaming video software, customers will benefit further from a better video experience for their audience, enhanced digital rights management for H.264 video, DVR functionality, and scalability improvements. Dengan rilis dari Adobe Flash Media Server software video streaming 3,5, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lebih dari pengalaman video yang lebih baik untuk penonton, peningkatan manajemen hak digital untuk H.264 video, DVR fungsionalitas, dan skalabilitas perbaikan.

How they all work together Bagaimana mereka semua bekerja bersama

Flash Media Server keluarga - Bagaimana mereka semua bekerja bersama

The integrated Flash Media Server family enables efficient video encoding and rich interactive streaming functionality, along with robust content protection and rights management — opening up new avenues for content monetization and distribution. Terpadu Flash Media Server memungkinkan keluarga dan efisien encoding video streaming interaktif yang kaya fungsionalitas, bersama dengan konten kuat perlindungan dan hak-hak penuh - membuka jalan baru untuk konten monetisasi dan distribusi.

ENCODE Encode


Flash Media Encoding Server software provides a fast and scalable solution for preparing FLV content from a vast range of formats for delivery on the Adobe Flash Platform. Flash Media Server Encoding perangkat lunak memberikan solusi yang cepat dan terukur untuk mempersiapkan FLV konten dari berbagai macam format untuk pengiriman pada Adobe Flash Platform.

Flash Media Live Encoder software enables you to capture high-quality live audio and video while streaming it in real time to Flash Media Server software or the Flash Video Streaming Service. Flash Media Encoder Live perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menangkap hidup berkualitas tinggi audio dan video saat streaming secara real time untuk Flash Media Server software atau Flash Video Streaming Service.


PROTECT PROTECT


Flash Access software is a robust content protection solution that lets content owners, distributors, and advertisers realize new sources of revenue by providing seamless access to premium content. Akses flash perangkat lunak ini adalah suatu solusi perlindungan konten kuat yang memungkinkan pemilik konten, distributor, dan pengiklan menyadari sumber-sumber pendapatan baru dengan menyediakan akses tanpa batas ke konten premium.


STREAM STREAM


Flash Media Interactive Server software is a scalable, high-performance streaming media server that also supports multiway applications, including webcam chat, online games, VoIP, and a range of other interactive possibilities. Flash Media Interaktif Server perangkat lunak adalah scalable, kinerja tinggi media streaming server yang juga mendukung aplikasi multiway, termasuk webcam chat, game online, VoIP, dan berbagai kemungkinan interaktif lainnya.

Flash Media Streaming Server software streams protected, high-quality live and on-demand video. Flash Media Streaming Server stream perangkat lunak yang dilindungi, berkualitas tinggi hidup dan on-demand video. Focused on one-way streaming, Flash Media Streaming Server 3.5 is the easiest way to step up from progressive download and start streaming high-quality video to Flash Player and Flash Lite. Terfokus pada satu arah streaming, Flash Media Streaming Server 3,5 adalah cara termudah untuk meningkatkan dari progresif download dan mulai streaming video berkualitas tinggi untuk Flash Player dan Flash Lite.

PLAYBACK Playback


Adobe Flash Player 10 is a lightweight browser plug-in and rich Internet application (RIA) runtime that delivers consistent and engaging user experiences, stunning audio/video playback, and pervasive reach. Adobe Flash Player 10 adalah browser yang ringan plug-in dan aplikasi Internet kaya (RIA) runtime yang konsisten dan memberikan pengalaman pengguna menarik, menakjubkan audio / video playback, dan menyebar luas jangkauan.

The Adobe AIR® runtime lets developers use proven web technologies to build rich Internet applications that run outside the browser on multiple operating systems. Adobe ® AIR runtime memungkinkan pengembang menggunakan teknologi web yang telah terbukti untuk membangun aplikasi Internet kaya yang berjalan di luar browser pada beberapa sistem operasi.


Adobe Flash Lite® 3 is a highly optimized implementation of the Flash runtime for mobile phones, consumer electronic devices, and Internet-connected digital home devices. Adobe Flash Lite ® 3 adalah sangat dioptimalkan implementasi dari Flash runtime untuk ponsel, perangkat elektronik konsumen, dan internet tersambung rumah perangkat digital.


FLASH MEDIA SERVER FOR YOU FLASH MEDIA SERVER UNTUK ANDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar