Kamis, 22 Oktober 2009

Black and white, No color, Swap colors

Black and white, No color, Swap colors ketika buah tombol ini terletak di bawah stroke color. Untuk menggunakannya anda dapat menekan tombolnya secara langsung pada toolbox. Kegunaan dari ketiga tombol tersebut adalah :

Black and white : Digunakan untuk mengubah warna pada stroke color menjadi hitam dan fill color menjadi putih.

No color : digunakan untuk membuat stroke color atau fill color yang terseleksi menjadi tidak ada warnanya.

Swap colors : Menukar warna yang berada di stroke color dengan warna yang berada di fill color.


Berikut contoh penggunaannya :

1. Menggunakan black and white.

Buatlah sebuah flash document. Klik tombol black and white pada toolbox. Maka stroke color akan berwarna hitam dan fill color menjadi berwarna putih.

2. Menggunakan no color.

Buatlah sebuah flash document. Klik stroke color kemudian tekan tombol no colors pada toolbox maka stroke color menjadi tidak memiliki warna.

3. Menggunakan swap colors.

Buatlah sebuah flash document. Ubah stroke color menjadi berwarna merah dan fill color menjadi berwarna biru. Kemudian tekan tombol swap colors pada toolbox maka warna yang berada di stroke color akan bertukar dengan warna yang berada di fill color.

Contoh penggunaan di atas hanya kami terapkan pada storke dan fill color. Anda dapat menggunakannya secara langsung kepada sebuah shape objek. Misalnya : anda memiliki sebuah lingkaran berwarna hijau bergaris biru di stage. Seleksi lingkaran tersebut kemudian tekan tombol black anda white pada toolbox, maka warna lingkaran akan berubah menjadi putih dengan garis berwarna hitam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar